Senin, 15 Juni 2009

luwu utara kini dan akan datang

Assalamu alaikum wr.wb
Genap sepuluh tahun usia Kab. Luwu Utara, dalam usia yang masih belia, banyak kemajuan yang telah di capai terutama dalam hal infrastruktur, perbaikan sarana dan pra sarana Pendidikan dan Kesehatan, serta beberapa Bidang lainnya, selain itu beberapa Prestasi sukses di capai, Peningkatan Produksi Pertanian, dan terakhir mandapatkan sertifikat Adipura dari Pemerintah Pusat.
Melihat Potensi yang di miliki, peluang untuk menjadi lebih maju masih terbuka, sektor pertanian, perkebunan, dan perikanan, adalah sektor yang masih perlu dibenahi secara berkesinambungan, karena pada sektor ini kurang lebih 80 % penduduk menggantungkan nasibnya. Selain itu Investasi dibidang SDM, dalam arti memberikan kemudahan bagi putra putri daerah untuk melanjutkan pendidikan pada jenjang yang lebih tinggi sangat penting guna mempersiapkan calon calon pemimpin di Masa yang akan datang.
Karena itu, Pilkada 2010 yang akan datang, adalah sebuah sejarah baru bagi Luwu Utara, Bupati terpilih harus dapat melanjutkan program-program strategis yang ada sebelumnya dan merancang kebijakan kebijakan strategis lainnya demi kemakmuran masyarakat Luwu Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar